Jual Obat Ban Dalam Anti Bocor Rohul & Rohil

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvuhaNoqvpn2EpD3YNmMS8Q_Plrcx6US2nnT37zomsRt_MujoMY9b5NFhMvi8MKbPKlDFn8ZrbaKhB4Ls2_m8rvNl02j4wbcouSY1XTfOtc2rGLBJAIWtEJZTrviOz6Ebz2zZ4ollxEcM/s72-c/hoebon+rohul+dan+rohil.jpg click to zoom
Ditambahkan 20.17.00
Kategori Hoebon Produk
Harga Rp. 50.000,- ~ Rp. 40.000,- @ Hoebon (Pelapis Ban Anti Bocor) HOEBON adalah produk Pelindung Ban Motor yang akan melindungi secara optimal...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Jual Obat Ban Dalam Anti Bocor Rohul & Rohil

Rp. 50.000,- ~ Rp. 40.000,- @Hoebon (Pelapis Ban Anti Bocor)

HOEBON adalah produk Pelindung Ban Motor yang akan melindungi secara optimal dari musibah kebocoran ban motor di perjalanan.

  • Fungsi utama HOEBON:
Melindungi ban motor secara optimal dari musibah kebocoran di perjalanan.

  • Keunggulan HOEBON:
Formula aktif berkualitas tinggi didesain khusus untuk ban motor yg beredar di Indonesia. Bisa digunakan untuk semua jenis ban dalam & ban tubeless

Cara pemakaian yang sangat mudah & praktis, bisa dilakukan oleh siapa saja & dimana saja, tidak memerlukan keahlian khusus atau bantuan mekanik bengkel.

Umur pemakaian produk di dalam ban hingga mencapai 2 tahun. Proses penambalan otomatis yang cepat, kuat & permanen. Mampu menambal banyak lubang secara sekaligus. Menambah umur pemakaian ban. Aman & tidak ada efek samping dalam penggunaannya.

  • Dosis Pemakaian HOEBON:
1 Ban motor = 1 unit hoebon
1 Ban mobil = 2 unit hoebon

  • Cara Pemakaian HOEBON sangat mudah :
1. Kosongkan angin dari dalam ban & lepaskan klep pentil dengan alat yang tersedia.
2. Buka tutup kemasan & pasangkan selang pengisian di bagian mulut kemasan
3. Masukan formula ke dalam ban motor sampai habis
4. Pasang kembali klep pentil, lalu isi kembali angin hingga tekanan tinggi yaitu minimal 30 Psi.
Kemudian segera jalankan kendaraan minimal 1-2 km untuk menciptakan lapisan pelindung HOEBON yang merata sempurna di bagian dalam ban motor.

Sangat mudah & praktis, tanpa bongkar ban, bisa dilakukan oleh siapa saja & dimana saja, tidak perlu keahlian mekanik khusus.

Yang perlu disiapkan oleh pengguna adalah hanya pompa angin saja untuk mengisi angin kembali ke dalam ban setelah proses pengisian formula HOEBON ke dalam ban.

 


Komentar