Kencan dengan si Dia gagal total hanya karena ban bocor!!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpgv4CojWjXr_qXSc76j7tkbaOu1mI1QlrWB4c3l-em0ZJStlauCZPuiP841f1av0rmwFPGn-IDZjG0vLmRLq910MzJNzviebiNwOj1wk8X00Ku2uLeeK3fP-pyCe9xsq1hWpdqLHdb_s/s72-c/ilustrasi-hoebon-diputus-pacar.jpg click to zoom
Ditambahkan 20.56.00
Kategori Artikel
Harga @ Mega Otomotif - Sebagai remaja tentu gengsi kalau gak punya pacar.. Zaman sekarang ini kalau gak pacaran malah di bully.. Beda ama d...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Kencan dengan si Dia gagal total hanya karena ban bocor!!

@

Mega Otomotif - Sebagai remaja tentu gengsi kalau gak punya pacar.. Zaman sekarang ini kalau gak pacaran malah di bully.. Beda ama dulu, kalau ada orang pacaran di bully.. "Ciyeee ciyeee...."

Kalau sekarang mah pacaran itu biasa, tapi kalau jomblo itu ngenes! Sekarang yang jomblo yang malah kena bully... "Jones kapan lu lakunya????" Wakakakaka... Temen mu ngetawain ngakak bareng bareng, sedangkan mu sedih di anggap gak laku T_T

Huufftt.. Malu dong kalau sampai di bilang kayak gitu ama kawan kawan

Pacaran kan gak seru kalau cuma chat-chit-chut doang. Kalo cewe sekarang di pacarin kayak gitu malah bilang "dasar cowok gak modal".. Hufftt kena lagi deh..

Yah mau gimana lagi kan emang udah zamannya sekarang ini pacaran harus ajak si doi yah paling tidak jalan jalan bareng atau makan bareng di tempat yang romantis.

Mau kencan bareng pacar, eh tiba tiba ban motor bocor di jalan.. Hadeeehh kan jadi ribet nih urusannya.. Bisa-bisa di putusin ama doi.. huufftt...

Ini nih yang paling bikin jadi sebel, orang lagi seneng-seneng jalan ama doi eh malah bocor.. Kan jadi molor, untung aja kalau ada bengkel bisa tambal atau ganti ban. Kalau gak ada bengkel kan bisa nyesek sek sek.. Pilih mana, kamu yang dorong atau si doi yang dorong???

Hahaha.. Doi mah mana mau dorong apalagi bawa motornya.. yang ada doi jalan kaki sampai capek dan kamu linglung cari bengkel yang buka..

Tiba pula bocor di malam hari, pas gak ada satupun bengkel yang buka? Wah bisa berabe nih.. Bener gak?

Nah Nah Nah.....

Sebelum itu semua terjadi, mending pake pengaman ban anti bocor aja..

HOEBON

Logo Hoebon - 2

Hoebon Formula dari jepang yang di buat khusus untuk menambal ban bocor secara otomatis. Jadi mau ketusuk paku berkali kalipun tetap aman, gak akan kempes ban motornya.

Nah kalau sudah pakai Hoebon, pasti bakal aman, nyaman dan langgeng ama si doi..
Mau jam berapapun, kapanpun dan dimanapun tetap bisa kencan gak takut ban bocor lagi.. hehehehe ^_^

Tunggu apa lagi.. Ayo pakai Hoebon sekarang juga.. Sebelum Terlambat...

Share-on-facebook


Komentar